Pasang IndiHome Untuk Wilayah Pandeglang Banten Sedang Promo.

Pasang IndiHome Pandeglang Banten Secara Online Promo Terbaru.



Bagi anda yang berdomisili di Pandeglang Banten hari ini adalah kesempatan bagi anda,IndiHome Pandeglang Banten menyuguhkan paket indihome Promo Hari Ini untuk calon pelanggan Pandeglang Banten,anda bisa klaim harga promonya secara online cukup melalui smartphone anda,Segera ambil kesempatan ini mumpung promo belum berakhir,silahkan konsultasi dengan admin kami jika anda membutuhkan penjelasan seputar pasang IndiHome. Akan Sangat menyenangkan jika anda menjadikan layanan kami sebagai partner kerja maupun hiburan keluarga dengan jaminan koneksi stabil 3x lebih cepat.

pasang IndiHome wilayah Padang

Keuntungan Registrasi Secara Online


Dengan melakukan proses melalui secara online maka anda akan lebih hemat waktu (cukup melalui web interaktif yang user friendly),Hemat biaya (tidak perlu keluar rumah),lebih praktis dan efisien karena cukup melalui smartphone anda.

IndiHome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). Kami juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

Indihome menawarkan koneksi internet unlimited (tanpa batasan kuota) dengan teknologi fiber optic. Saat ini, tersedia layanan Triple Play dan Dual Play yang bisa Anda pilih. Triple Play terdiri dari Internet Fiber, Telepon Rumah, dan TV Interaktif (Usee TV). Adapun Dual Play terdiri dari Internet Fiber dan Telepon Rumah.

Paket IndiHome Hari Ini Sedang Promo


Seperti yang telah diungkapkan diatas,Kami menghadirkan layanan-layanan berkualitas yang dikemas dalam paket Indihome,sehingga anda bisa menentukan layanan apa saja yang ingin anda peroleh tanpa harus menerima tagihan terpisah.

Dengan diberlakukan sistem paket (bundling) maka pelanggan dapat menikmati berbagai jenis layanan misalnya layanan internet,UseeTV TV Interaktif dan layanan telpon dalam satu pilihan paket dan satu tagihan.

Jenis Paket IndiHome Terbaru

Berikut ini adalah jenis-jenis paket IndiHome yang bisa anda pilih,paket IndiHome juga bisa anda upgrade di kemudian hari sesuai kebutuhan anda saat ini.

Paket IndiHome Padang

paket IndiHome 1

paket IndiHome 2

paket IndiHome 3

Keunggulan Internet Fiber


Keunggulan layanan internet kecepatan tinggi menggunakan teknologi fiber optic



    • Cepat: Jaringan fiber optic mampu mentransfer data hingga 100 Mbps, jauh lebih cepat dibandingkan jaringan kabel koaksial atau kabel tembaga.




 



    • Stabil: Jaringan fiber optic jauh lebih stabil dibandingkan jaringan kabel koaksial atau kabel tembaga pada saat dilakukan akses internet secara bersamaan.




 



    • Andal: Kabel fiber optic lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektromagnetik dibandingkan kabel koaksial atau kabel tembaga.




 

  • Canggih: Teknologi fiber optic merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.


Selain itu IndiHome juga didukung dengan layanan TV Interaktif UseeTV yang mana menjadi TV Interaktif pertama yang hadir di indonesia.

UseeTV (TV Interaktif)


Pengalaman nonton lebih seru di UseeTV! Bisa playback hingga 7 hari dan pilih channel TV favorit sepuasnya

UseeTV merupakan layanan TV interaktif pertama di Indonesia. Selain memberikan tayangan yang berkualitas, UseeTV juga memberikan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan lainnya, seperti Pause and Rewind, Video on Demand, Video Recording dan lainnya. Lebih asyiknya lagi, Anda dapat memilih channel premium pilihan sepuasnya. Segera berlangganan dan nikmati serunya nonton di UseeTV.

Hybrid Box


Hybrid Box merupakan perangkat Set-Top-Box (STB) yang berfungsi untuk memberikan dua jenis layanan sekaligus yaitu layanan IPTV dan layanan OTT sehingga Anda dapat mengakses berbagai tayangan UseeTV dan layanan OTT Video Streaming serta browsing internet.

Hybrid Box yang berbasis Android ini juga dapat mengubah pesawat TV biasa Anda menjadi Smart TV. Dengan Hybrid Box, Anda bisa internetan langsung di TV Anda, sehingga browsing, streaming video dengan kualitas HD dan 4K, dan menggunakan aplikasi dapat dilakukan dengan mudah dari layar televisi Anda.

Saat ini tersedia tiga layanan OTT Video Streaming, yaitu CATCHPLAY, iflix, dan HOOQ.

Keunggulan lain dari Hybrid Box


 



    • Memiliki external storage yang dapat ditambah dengan koreksi USB dan micro SD




 

  • Port USB bisa digunakan untuk hal lain seperti keyboard dan mouse, juga external IP Camera.


 

Ayo pasang IndiHome sekarang dan ambil paket promonya!


promo IndiHome Padang
LihatTutupKomentar
Daftar Via Whatsapp